Oktober 11, 2010

pelatihan aktivasi otak tengah di jati indah purworejo


Pelatihan aktivasi otak tengah akan memberikan hasil yang lebih optimal bila orang tua secara sabar, telaten, dan rutin melatih anak di rumah setelah pelatihan. Orang tua juga dituntut kreatif untuk mencari metode-metode baru dalam melatih anaknya. Begitulah pengalaman Syafi'i anggota polri wonosobo), orang tua dari fidhi (9 th), saat berbagi pengalaman kepada AJI Kebumen-purworejo.

“Keluar dari pelatihan anak saya bisa membedakan warna dan bentuk dan angka dengan diraba-raba secara cepat. saya coba membuktikan setelah mengikuti AJI Setelah dilatih oleh ibunya pagi dan malam selama 10 menit setiap hari, sekarang anak saya bahkan sudah bisa membaca cepat dan tambah konsentrasi.saya sangat bangga dan senang.

Dia menuturkan pesannya , para orang tua jangan terlalu tinggi dulu harapannya pasca pelatihan, karena pelatihan hanya 2 hari. Setelah pelatihan perlu terus dibina dan dilatih secara rutin, sehingga hasilnya bisa lebih optimal. “Selain itu, perlu diarahkan kepada hal-hal yang bersifat akademi.

Sementara itu, Hasyim menceritakan pengalaman dan perkembangan anaknya Naja . Selain latihan mewarnai, menebak kartu, dan memilah bola sesuai dengan warnanya, dia mencoba memberikan kecepatan dalam membaca cepat dengan kekuatan hisapan hidungnya subhanallah. Ternyata luar biasa.
Okeeee...apakah bapak ibu semua sudah menco ba melatih dan membimbing anak-anak nya dirum ah...ayoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...