Januari 09, 2012

pelatihan Quantum Teaching dengan metoda Bermain Cerita dan menyayi






Permainan Samson delila,,,,sangat luar biasaaaaa dahsyat
Permainan jalan masuk lewat pantat...team buliding



Pelatihan Guru -Guru TPQ Padag Sumatra barat

Dengan mengucapkan kalimat tahmid : Alhamdulillah, acara Pelatihan Quantum Teaching & Quantum teaching dengan metode Bermain Cerita dan menyanyi yang bekerja sama dengan Humas dan Bina Lingkungan Yayasan adzkiya padang, BKS TPQ-TQA kec Kuranji dan TPQ masjid Raya Tasykurun berjalan dengan lancar, mulus. Berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja mawas dan kerja ikhlasnya ketua penyelenggara yaitu Ustadz Nursalim yang mana ia sebagai ketua humas dan bina lingkungan yayasan Adzkiya, acara pelatihan ini disetting begitu luar biasa dahsyatnya. soalnya, peserta difasilitasi begitu luar biasa, selain gratis bisa menikmati tempat pelatihan di hotel yang mewah, makan dan snak yang enak dan manyus.
dan tidak kalah penting di acara pelatihan ini Kang Deden begitu semangat dan antusias, menghipnosis peserta dengan materi yang diselingi game dan guyonan yang membuat peserta terpingkal pingkal.
Ungkap beberapa peserta yang mngikuti pelatihan ini menyatakan 100 % persen mengatakan asyik, mantap dan minta terus diadakan pelatihan sepeerti ini.......
inilah photo photonya :


anda berminattttt pelatihan ini..hubungi 085228266195

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...